Selasa, 21 Agustus 2012

Mengistall Themes Pada Linux


   Terkadang kita merasa bosan dengan tampilan Desktop komputer yang biasa-biasa saja sehingga kita menjadi tidak betah berlama-lama di depan layar komputer! ya itulah hal yang juga saya rasakan sampai akhirnya saya memutuskan untuk mengganti tampilan layar Desktop yang tadinya suram hingga menjadi wah..! Sulitkah untuk melakukannya? tentu saja tidak kita hanya perlu menginstall theme-theme seru yang kita minati dan itu semua tersebar luas di internet, dari yang gratis hingga yang berbayar.


    Ok langsung saja kita mulai gan, pertama-tama klik kanan di sembarang tempat kosong pada layar desktop sehingga akan muncul layar PopUp, lalu pilih "Change Desktop Background" dan akan tampil Jendela "Appearance Preferences".



    Pilih Tab "Theme" kemudian klik tombol "Install" maka akan muncul Jendela "Select Theme".



    Setelah itu cari lokasi tempat theme yang ingin di instal, pada contoh kali ini saya memiliki sebuah theme yang bernama Blue-joy.tar.gz kemudian saya klik open! Lalu kalian tunggu beberapa saat hingga proses penginstalan selesai! Kalian juga mencari ratusan Theme yang tersebar di internet sesuai dengan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar